Pages

Senin, 31 Maret 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Moms, Begini Cara Menjaga Rahasia Anak
Mar 31st 2014, 08:24

Senin, 31 Maret 2014 - 15:24 wib | Renny Sundayani - Okezone

Ibu dan anak (Foto:Magforwomen)Ibu dan anak (Foto:Magforwomen) SEMUA orang pastinya memiliki sebuah rahasia. Beberapa dari kita memilih untuk mengungkapkan rahasianya kepada beberapa sahabat atau pacar. Namun sebagian orang lebih memilih mengubur rahasianya sendiri.

Seperti orang dewasa, anak-anak juga ternyata memiliki rahasia mereka sendiri. Sementara menjaga sebuah rahasia adalah pilihan pribadi. Kadang-kadang rahasia dapat membuat anak-anak rentan, dan rahasia anak-anak ternyata harus ditangani dengan hati-hati.

Berikut adalah alasan penting mengapa seorang ibu harus menjaga rahasia si kecil. Seperti yang dilansir dari Magforwomen.

Mereka mungkin kehilangan kepercayaan Anda

Ketika seorang anak terbuka kepada Anda. Dia melakukannya karena menemukan kenyamanan kepada Anda. Kesalahan penanganan informasi mereka, bisa saja merusak kepercayaan diri mereka. Situasi ini dapat membuat mereka mengubah stigma bahwa tidak ada yang bisa dipercaya.

Anak mungkin tidak pernah bisa terbuka lagi

Ketika Anda berbagi rahasia anak Anda dengan orang lain, dan itu diketahui. Hal itu akan menghancurkan kepercayaan mereka terhadap dirimu. Mereka mungkin tidak akan berbagi rahasia lagi dengan Anda dalam jangka waktu yang sangat lama. Dan ini sangat situasi yang berbahaya. Mereka tidak akan pernah lagi terbuka jika itu merugikan mereka.

Setiap rahasia adalah rahasia

Ketika sesuatu hal adalah rahasia, itu harus tetap rahasia terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah orang dewasa atau anak-anak. Hal ini penting untuk memberikan rasa hormat kepada hal-hal yang bersifat pribadi kepada anak. Dia telah memilih terbuka dan membocorkan rahasia kecil atau besar kepada Anda dan Anda harus menghargai mereka.
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions