Pages

Senin, 31 Maret 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Ahmad Fathanah Dibui, Baju Anak Sefty Dibeli di Pasar
Mar 31st 2014, 12:03

Senin, 31 Maret 2014 - 19:03 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone) AMEERA Naura Fathanah, buah hati pasangan Ahmad Fathanah dan Sefty Sanustika kini menginjak usia satu tahun. Fathanah sudah ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak Ameera masih dalam kandungan ibunya.

Untuk membesarkan Ameera seorang diri, Sefty memutuskan kembali ke dunia hiburan. Sefty juga memutuskan untuk melepas jilbab. Apalagi harta benda Sefty dan Fathanah sudah disita oleh KPK.

Bagi Sefty, untuk membesarkan Ameera, tidak perlu gaya hidup mewah. Ameera harus memahami dan menyesuaikan penghasilan Sefty sebagai figur publik.

"Kalau Ameera mah menyesuaikan keadaan ekonomi saya saja. Saya cari duit buat apa sih kalau bukan buat anak," tegasnya saat berbincang dengan Okezone di Perumahan Permata Depok, Jalan Berlian, Citayam, Depok, baru - baru ini.

Salah satunya untuk pakaian dan perlengkapan Ameera, Sefty mengaku tidak membiasakan anaknya selalu memakai produk yang bermerek. Ameera juga tidak masalah dipakaikan pakaian yang dibeli di pasar tradisional.

"Baju-baju atau mainan Ameera, biasa-biasa saja, tak harus branded. Malah sering dibelikan neneknya baju di pasar, semuanya tergantung menyesuaikan keadaan," ungkapnya.

Saat ini, uang yang Sefty dapatkan dari dunia hiburan harus kembali berputar. Artinya, berapa pun uang yang diperoleh, dipakai Sefty untuk perawatan dan membeli pakaian agar kembali mendapatkan uang.

"Penghasilan saya saat ini untuk Ameera, keperluan rumah tangga, dan keperluan syuting seperti untuk perawatan saya," tutupnya.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions