Pages

Senin, 31 Maret 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Romantis, Ahmad Fathanah Daratkan Kecupan di Kening Sefty
Mar 31st 2014, 10:44

Senin, 31 Maret 2014 - 17:44 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)

BERBAGAI kejutan dan hadiah kepada pasangan, jangan hanya diberikan saat masa pacaran saja. Tetapi sudah menikah pun hal itu perlu dilakukan untuk membangun kebahagiaan.


Menurut Sefty Sanustika, sang suami Ahmad Fathanah jika mendapatkan rezeki pasti memberikan hadiah perhiasan untuknya. Di matanya selain baik, Fathanah juga sosok romantis.

"Kalau saat memberikan barang, hadiah atau kejutan, dia orangnya romantis. Dia pasti bilang, 'Mama ini ada sesuatu buat kamu. Kamu pakai ya, coba lihat.' Entah itu perhiasan lucu kalung, saya suka dikasih kejutan-kejutan," tutur Sefty saat berbincang dengan Okezone di Perumahan Permata Depok, Jalan Berlian, Citayam, Depok, baru-baru ini.

Setelah senang diberikan hadiah, Fathanah biasanya mendaratkan kecupan sebagai tanda sayang untuknya. Tentu bagian favoritnya, yakni di kening Sefty.

"Pasti kecup kening, berikan hadiahnya ya kalau ada rezeki saja," tuturnya.

Fathanah juga kerap membelikan Sefty parfum. "Saya suka parfum wanginya harus kayu-kayuan, atau bunga-bunga, pokoknya cewek banget, girly, karena saya Virgo," jelasnya.

Namun sebaliknya, Sefty jarang dan hampir tidak pernah membelikan hadiah untuk Fathanah. Sefty berupaya untuk menyuguhkan masakan yang enak atau melengkapi kebutuhannya sehari-hari, baginya itu sudah cukup.

"Aku malah jarang kasih surprise sama dia. Paling masak, itu pun dia jarang juga sih makan di rumah. Paling lebih beresin pakaian, penuhi apa kepentingan dan kebutuhan, saya enggak pernah kasih apa-apa ke dia. Kasih anak doang," tutup sambil tertawa.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions