Pages

Senin, 31 Maret 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
My Sweety, Panggilan Sayang Ahmad Fathanah untuk Sefty
Mar 31st 2014, 13:43

Senin, 31 Maret 2014 - 20:43 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone) RAYUAN mesra oleh suami kepada istri terkadang perlu dilakukan untuk membangun keharmonisan rumah tangga. Begitu juga dilakukan Ahmad Fathanah, terpidana kasus korupsi kuota impor daging sapi kepada istrinya, Sefty Sanustika.

Sebelum dipenjara, Fathanah kerap melontarkan rayuan gombal yang membuat Sefty terkenang. My sweety, itulah panggilan sayang Fathanah kepada ibu dari buah hatinya, Ameera Naura Fathanah.

"Sering dipanggil my sweety, kalau aku biasa-biasa saja, atau sering dipanggil mama, tetapi panggilan itu enggak diumbar di depan umum atau keluarga," tuturnya kepada Okezone di Perumahan Permata Depok, Jalan Berlian, Citayam, Depok, baru-baru ini.

Sefty pun hanya bisa senyum sumringah saat dipanggil dengan sebutan itu. Sebab dengan perbedaan usia dengan rentang yang begitu jauh, Sefty mengaku saling mengisi dengan Fathanah.

"Aku sih kalau dirayu ketawa-ketawa saja, mesam-mesem saja. Dia tuh orangnya baik banget, kita saling mengisi," jelasnya.

Sikap Fathanah, menurut Sefty, memang sudah seperti itu dari awal pertama penjajakan sebelum menikah. Sosok Fathanah di mata Sefty adalah pria dengan pribadi karismatik, penyayang, dan simpatik.

"Dia karismatik. Dari dulu pedekate ya gitu saja, sering ngobrol, hang out bareng. Enggak nonton, ABG banget sih. Makan paling, dari dulu memang romantis sejak kenalan," tutupnya.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions