Pages

Rabu, 26 Maret 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want a Faster Site?

A Designer's Guide to Web Performance is a 50-page free guide covering the best practices, how-to steps & tools designers need to make lightning fast sites & apps!
From our sponsors
HKTDC Digelar April, Kreativitas Desainer Indonesia Unggul
Mar 26th 2014, 05:44

Rabu, 26 Maret 2014 - 12:44 wib | Renny Sundayani - Okezone

Acara perkenalan HKDTC (Foto: Renny/Okezone)Acara perkenalan HKDTC (Foto: Renny/Okezone) HONG KONG Trade Development Council (HKTDC) akan menggelar sebuah pameran besar pada April mendatang. Perpanjangan tangan bagi para pengusaha barang dan jasa Hong Kong di pasar internasional ini memfasilitasi pelaku industri kreatif dan desainer dari berbagai negara untuk bertransaksi di tujuh pameran bergengsi HKDTC dengan berbagai kategori.  
Indonesia merupakan salah satu negara dengan industri kreatif yang sangat potensial menggaet pangsa pasar dunia. Begitu juga para desainer Indonesia yang turut hadir mengikuti pameran ini.
 
Desainer Tanah Air, Jenny Ang, salah satunya yang sudah terlibat dalam pameran ini selama enam tahun.
 
"Ini adalah event yang besar dan saya sudah cukup lama mengikuti. Karena kan ini global buyers, mereka mencari barang di wadah tersebut dan ini kesempatan kita sebagai desainer Indonesia untuk membuktikan. Kita tak kalah dengan negera lain kalau soal kreativitas," ungkap Jenny kepada Okezone di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (26/3/2014).
 
Jenny mengaku rutin mengikuti pameran yang disebut "World Boutique" tersebut pada dua tahun pertama di Januari-Juli. Namun seiring kesibukan dirinya, desainer lulusan Susan Budihardjo ini hanya mengikuti pameran di Juli.
 
"Untuk kreativitas kita enggak kalah, meskipun kompetitor kita adalah perusahaan besar. Tapi yang meniru atau follower juga banyak, jadi kadang mereka foto produk kita, lalu mereka langsung bikin," pungkasnya.
 
 
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions