Pages

Rabu, 26 Maret 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
HFW, Buyers Masih Lihat Dulu Produk Desainer
Mar 26th 2014, 06:29

Rabu, 26 Maret 2014 - 13:29 wib | Renny Sundayani - Okezone

Jeanny Ang unjuk koleksi (Foto: Google)Jeanny Ang unjuk koleksi (Foto: Google)

SETIAP tahun, tidak sedikit desainer Indonesia yang turut meramaikan ajang Hong Kong Fashion Week. Selain Jeanny Ang, ada tujuh desainer yang terlibat.

 
Jeanny pun mengatakan ikut ajang tersebut sejak 2008. Sejak itu hingga kini, desainer ramah ini sukses mendapatkan buyers dari seluruh negara.

"Event ini akad dihadiri buyers dari berbagai negara. Di bidang fashion, biasanya saya ikut di Januari karena ada 'World Boutique'. Kalau Juli, biasanya untuk pemain garmen yang besar," tutur Jeanny Ang di Hotel Mulia, Jakarta Rabu (26/3/2014).
 
Berdasarkan pengalaman mengikuti pameran di Hong Kong Fashion Week, Jeanny mengatakan bahwa buyers memang tidak langsung membeli produk desainer. Mereka masih sebatas mengamati dulu.
 
"Jadi kita harus sabar sekali, tidak bisa datang langsung dapat buyers. Mereka tidak order dulu, tapi mereka menanyakan darimana produknya, harganya bagaimana, mereka terus perhatikan, apakah kita eksis ikuti pameran atau tidak. Kemudian, mereka lihat lagi dan langsung order," ungkapnya.    
 
 
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions