Pages

Rabu, 26 Maret 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Kasus Bully di Kota & Desa di Indonesia Hampir Sama
Mar 26th 2014, 06:00

Liputan6.com, Jakarta Bullying atau dalam kamus Oxford English Dictionary merupakan perlakukan seseorang atau sekelompok untuk menyakiti orang lain demi kepentingannya sendiri tenyata tidak hanya dialami di perkotaan.

Sekretaris Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Maria Advianti bahkan mengatakan, kasus bullying yang menimpa anak-anak di Indonesia, baik di perkotaan dan pedesaan hampir sama rata kasusnya.

"Hampir sama rata kasunya. Mungkin bedanya jenis bullying saja di perkotaan bisa lebih parah karena akses untuk menyontoh bullying lebih banyak," kata Maria.

Meski kasus bullying begitu banyak, tapi bila dibandingkan dengan kasus bullying di luar negeri, menurut KPAI di Indonesia kasus bullying tidak se-esktrem disana.

"Bersyukur di Indonesia masih memiliki budaya yang kuat, orangtua yang masih mau peduli anaknya dan guru di sekolah yang masih mau dekat dengan muridnya," ujar Maria.

(Abd)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
698995.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions