Pages

Rabu, 12 Maret 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Tip Makan Terlambat Tanpa Kenaikan Berat Badan (I)
Mar 12th 2014, 09:33

Qalbinur Nawawi - Okezone
Rabu, 12 Maret 2014 16:33 wib
detail berita
Makan sayur, (Foto: Topnews)
KITA tentu sudah tahu bahwa terlambat makan bisa membuat nafsu makan jadi meningkat. Sehingga saat kita mengonsumsi makanan dengan jumlah banyak, hal itu membuat berat badan naik.  
Meski begitu, sebenarnya kita bisa mencegah kenaikan berat badan akibat makan terlambat itu. Ya, hal itu tergantung pada menu makanan yang kita makan. Apa sajakah makanan itu?
 
Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir Foxnews.
 
Mengonsumsi makanan berserat
 
Sayuran seperti brokoli, bayam, dan kubis Brussel bisa membuat Anda kenyang tanpa mengonsumsi banyak makanan. Hal itu karena mereka kaya akan serat, rendah kalori, dan karbohidrat. Memasak semua jenis makanan itu atau menambahkannya jadi salad, pilihan makan yang baik tanpa perlu memikirkan kenaikan berat badan.
 
Merencanakan pola makan
 
Rencanakanlah pola makan Anda agar kalori yang masuk cepat terbakar. Misalnya, mengonsumsi makanan dengan jumlah banyak saat Anda cenderung aktif secara fisik.
 
 
Ngemil sebelum makan malam
 
Mengonsumsi camilan saat sore hari bisa membantu mencegah makan dengan jumlah banyak pada malam hari. Camilan yang baik dipilih antara lain kerupuk gandum, keju rendah lemak, secangkir yoghurt, irisan buah apel ataupun pir dengan beberapa selai kacang.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions