Pages

Jumat, 18 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
Vina Panduwinata Langganan Setia Desainer Erdan
Jul 18th 2014, 00:24

Jum'at, 18 Juli 2014 - 07:24 wib | Renny Sundayani - Okezone

Vina Panduwinata Langganan Setia Desainer ErdanVina Panduwinata pakai desainer Erdan (Foto:Dok/Okezone) RAMADAN adalah bulan dimana desainer dan pengusaha mode mendulang keuntungan dua kali lipat. Pasalnya, masyarakat yang kebanyakan beragama Muslim akan berlomba lomba untuk tampil cantik di hari lebaran dengan membeli busana Muslim.

Seperti desainer Erdan yang sudah dibanjiri pekerjaan dengan mengerjakan orderan busana Muslim untuk lebaran. Tak tanggung tanggung pejabat dan artis sudah harus antre untuk dibuatkan busana oleh Erdan. Beberapa artis pun sudah menjadi langganan dibuatkan busananya seperti penyanyi Vina Panduwinata. (Baca: Lebaran, Vina Panduwinata Favoritkan Kaftan)

"Alhamdulilah banyak pejabat dari luar kota dari Medan ibu Walikota Medan terus pejabat dari Banjarmasin dan di Jakarta sendiri aku paling tanganin cuma beberapa artis saja seperti vina Panduwinata," ungkapnya kepada Okezone belum lama ini.

Si penyanyi "Burung Camar" ini memang sudah lama menjadi pelanggan setia karya Erdan yang dikenal simpel dalam koleksi busananya. Baik event maupun lebaran, Erdan selalu dipercaya oleh Vina untuk memercantik penampilannya.

"Mama Ina memang klien sudah lama. Sekarang ini juga setiap event setiap lebaran selalu dibuatkan sendiri karena memang dia perempuan satu satunya," pungkasnya. (ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions