Pages

Rabu, 30 Juli 2014

health.detik
Detik.com sindikasi 
Teach your child to read.

Save 20% now with Hooked on Phonics! Enter 'SAVE20' at checkout.
From our sponsors
Pada Orang Ini, Kemiripan Genetik Bisa Memicu Ketertarikan Seksual
Jul 30th 2014, 07:01

Connecticut, AS, Rasa sayang dan cinta kepada orang tua bisa jadi adalah ungkapan perasaan tertinggi yang dimiliki seorang anak. Namun apa jadinya bila wanita ini mencintai bahkan tertarik secara seksual kepada ayah kandungnya karena diadopsi orang lain sejak kecil?

Julie DeNeen diadopsi oleh pria yang menikahi ibu kandungnya setelah ayah kandung Julie melepaskan tanggung jawabnya. Hingga dewasa, Julie pun terus mempertanyakan mengapa sang ayah meninggalkannya.

"Saya juga tak punya fotonya sama sekali, apalagi kontak-kontakan dengannya. Saya bahkan tak tahu apakah dia benar-benar ada atau tidak," tutur Julie.

Akan tetapi sebenarnya di usia 13 tahun, Julie pernah bertemu dengan ayahnya, bahkan ayahnya sempat berkunjung beberapa kali ke rumah. Namun Julie menganggapnya tak lebih dari orang asing. Ia mengaku saat itu belum siap mental dan kikuk.

Secara tiba-tiba di tahun 2011, obsesi Julie untuk mengetahui asal-usul keluarganya muncul kembali. Di sisi lain ia ingin ketiga anaknya (masing-masing berusia 5 tahun, 6 tahun, dan 8 tahun) mengenal kakeknya. Julie pun mengirim surat pada sang ayah kandung. Isinya berupa penyesalan dan permintaan maaf. Dalam surat tersebut, Julie juga mengaku menyayangi sang ayah.

Anehnya, reuni ayah dan anak ini justru membuat Julie tertarik secara seksual kepada sang ayah. Bahkan kejadian ini hampir menghancurkan pernikahannya yang telah berjalan selama 10 tahun dan hubungan baiknya dengan sang ayah kandung.

"Saya sadar kami begitu mirip. Ada adrenalin di atas kesedihan dan kombinasi keduanya memunculkan hal-hal yang membingungkan. Saya pun merasakan seperti jatuh cinta. Ketika saya memegang tangannya, saya bukan seperti memegang tangan ayah saya, ini jadi berbeda," kata Julie seperti dikutip dari HLN TV, Rabu (30/7/2014).Next

Halaman 1 2
(lil/up)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
140310_juliedeneen.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions