Pages

Selasa, 29 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Trik Gonta-ganti Jilbab saat Lebaran
Jul 29th 2014, 12:30

Selasa, 29 Juli 2014 - 19:30 wib | Raiza Andini - Okezone

Trik Gonta-ganti Jilbab saat LebaranGonta ganti jilbab lebaran (Foto:Restu/twitter) SIAPAPUN ingin tampil berbeda ketika silaturahmi ke handai taulan saat Lebaran. Saran desainer busana Muslim Restu Anggraini, cobalah untuk Anda menggonta-ganti jilbab.  
Menurut desainer yang baru tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini, dengan mengganti warna dan corak bahkan model jilbab, wanita akan terlihat lebih segar dan berbeda meski mengenakan busana yang sama.
 
"Gonta-ganti jilbab saja. Jadi, beli jilbab yang banyak kalau silaturahmi ke saudara, kan beda warna, corak, dan modelnya juga pasti kelihatan berbeda," katanya kepada Okezone saat ditemui di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.
 
Restu menyarankan para Muslimah atau hijabers untuk membeli sejumlah jilbab, bukan busana. Pasalnya, saat memandang, orang akan fokus pada wajah baru kemudian tubuh. Untuk itu, dengan mengganti model dan warna jilbab, Muslimah akan tampil berbeda.
 
Siasati dengan warna jilbab sesuai dengan busana yang dipakai. Dengan begitu, orang tidak akan mengetahui bahwa kita sedang mengenakan busana sama, padahal hanya jilbabnya yang diganti.
"Makanya, kalau silaturahmi Lebaran ganti jilbab saja, enggak usah ganti baju biar terlihat ringkas," tutupnya.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions