Pages

Selasa, 29 Juli 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Enaknya Duduk Sambil Berolahraga dengan Alat Ini
Jul 29th 2014, 10:00, by Benedikta Desideria

Liputan6.com, Jakarta Ada ide menarik saat Anda kembali bekerja usai libur Lebaran, terutama bagi Anda yang sibuk bekerja namun tetap ingin berolahraga. Kini, Anda bisa berolahraga tanpa harus meninggalkan tempat duduk dan pekerjaan Anda.

Letakkan alat olahraga bernama Cubii di bawah meja kerja, lalu Anda bisa mengayuh alat ini seperti layaknya bersepeda. Dikutip dari Daily Mail, Minggu (27/7/2014) alat ini dapat disetel berapa intensitas latihan. Rata-rata, Cubii bisa membakar 120 kalori per jam.

Alat ini memang khusus diciptakan sambil bekerja, sehingga intensitas kayuhan dirancang tak mengganggu aktivitas bekerja penggunanya serta tak menimbulkan munculnya keringat seperti alat olahraga lain.

Terdapat bluetooth dalam Cubii yang bisa diintegerasikan lewat aplikasi dalam ponsel pintar Anda. Seberapa jauh kayuhan, kalori yang terbakar serta waktu mengayuh bisa diketahui lewat aplikasi ini.

Arnav Dalmia, pendiri perusahaan pencipta Cubii menyatakan bahwa alat ini hadir setelah ia menyadari ia tak punya waktu untuk bekerja. "Pekerjaan saya, seperti umumnya pekerja di perusahaan, waktunya dihabiskan duduk di belakang meja dan tak sempat berolahraga," ujarnya.

(Gabriel Abdi Susanto)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
cubii.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions