Pages

Rabu, 30 Juli 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Enggan Diopname Lagi, Boy William Minum Banyak Air Putih
Jul 30th 2014, 05:45

Qalbinur Nawawi - Okezone
Rabu, 30 Juli 2014 12:45 wib
detail berita
Enggan diopname lagi, Boy William minum banyak air putih, (Foto: Dok.Okezone)
 "KNOW YOUR LIMIT", itulah pesan yang bisa diambil dari jatuh sakitnya artis Boy William. Dia mengaku tidak mau lagi merasakan pengalaman buruk tersebut.  
 Boy William mengatakan pernah jatuh pingsan hingga dilarikan ke rumah sakit. "Saya tiba-tiba jatuh pingsan atau black out. Kata dokter, saya kecapekan dan memaksakan beraktivitas," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.
 
 Setelah kejadian itu, dia akhirnya lebih peka dengan kondisi tubuhnya. Dia memastikan diri untuk mengetahui batas kemampuan fisiknya. Pasalnya, sebab pingsan tersebut juga datang dari konsumsi makanan yang kurang sehat. (Baca: Pilih Akting, Boy William Ogah Jadi Penyanyi)
 
 "Saya kemudian mengonsumsi makanan sehat dan minum banyak air. Semua penyakit paling banyak datang dari apa yang kita makan. Dan, agar tidak diopname lagi akhirnya," tutupnya.
(fik)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions