Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Horoskop 31-6 Agustus 2014 (6-Habis)
Jul 31st 2014, 09:03

Kamis, 31 Juli 2014 - 16:03 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Horoskop 31-6 Agustus 2014 (6-Habis)Horoskop (Foto: Richi/Okezone) Aquarius (20 Januari-20 Maret)  
Anda akan merasakan aliran adrenalin, oleh karena itu dorong diri sendiri. Sebagai orang Aquarius, Anda cenderung menempatkan kebutuhan banyak orang di atas kebutuhan sendiri, dan itu bisa menimbulkan sedikit rasa frustasi seiring berjalannya waktu. Namun, Anda perlu bersikap peka terhadap orang-orang ketika mereka mengatakan bahwa Anda menjadi terlalu kuat dan agresif.
 
Asmara: Anda menarik kepribadian laki-laki kuat ke dalam hidup Anda. Ini menjadi menarik karena Anda melihat sendiri sebagai seseorang dengan pendapat yang kuat tapi bukan seseorang dengan kepribadian yang kuat. "Ego" adalah kata terlarang bagi Anda. Bagusnya berhubungan dengan seseorang yang berlawanan dengan Anda adalah memaksa Anda untuk menegaskan siapa diri Anda sehingga Anda dibayangi atau dipermainkan orang lain. Hal ini juga membuat Anda berpikir sebagai orang pertama dan bukan sebagai orang ketiga.
 
Pisces (19 Februari-20 Maret)
 
Saatnya mendapatkan informasi untuk ulasan, aplikasi, atau wawancara. Kabar baik jika Anda berada di ujung jalan, penyelidikan, penyidikan, atau gugatan yang salah karena semuanya bisa reda. Dan jika Anda sedang menggantungkan harapan, mulai mencari pintu lain untuk diketuk karena yang satu ini tidak akan terbuka dalam waktu dekat.
 
Asmara: Anda dapat mengharapkan pria dalam hidup Anda membuka diri dan berbagi segala macam fantasi. Ciptakan gambaran kehidupan bersama, seperti rumah, anak-anak, dan remeh-temeh lainnya seperti apakah akan ada satu atau dua wastafel di kamar mandi. Jika ini adalah apa yang Anda cari, maka dengan segala sesuatunya akan menggembirakan. Jika tidak? Yah, mungkin sudah saatnya berganti bab kehidupan.
 
 
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions