Pages

Rabu, 30 Juli 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Life mundane? Vegas baby!

Need some excitement in your life? Slots. Cards. Shows. Food. And all the things that happen in Vegas that stay in Vegas. Check out great deals on hotels.
From our sponsors
Berat Badan Tak Naik Usai Lebaran, Terry Punya Trik
Jul 29th 2014, 17:45

Qalbinur Nawawi - Okezone
Rabu, 30 Juli 2014 00:45 wib
detail berita
Berat badan tak naik usai lebaran, Terry punya trik, (Foto: Runi)
MENGATUR makan penting untuk menjaga berat badan tubuh tetap ideal seusai Lebaran. Pasalnya, menu makan Lebaran sering membuat berat badan naik drastis.
 
Hal ini rupanya diyakini juga oleh penyanyi "Butiran Debu", Terry. Dia mengatur makan saat Lebaran tiba agar berat badannya tidak naik drastis.
 
"Apalagi, saya orang Betawi yang setiap silaturahmi ke rumah orang diharuskan makan. Kalau tidak makan disangka kita tidak menghargai. Kalau sudah seperti itu, saya hanya makan sedikit-sedikit," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.
 
Baginya, kenaikan berat badan saat Lebaran adalah hal lumrah. Di mana, saat puasa biasanya berat tubuh sedikit menyusut. (Baca: Terry Tegaskan Wanita Jangan Dekati Pria Beristri)
 
"Lebaran itu kan momentum kita diperbolehkan makan lagi di siang hari. Lagi pula sebulan yang kemarin kita sudah membuang racun, lemak yang tidak perlu dalam tubuh. Lebaran juga tidak setiap hari makan hidangan seperti itu, jadi makan sedikit out of control bagi saya wajar," tutupnya.
(fik)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions