Pages

Kamis, 31 Juli 2014

health.detik
Detik.com sindikasi 
Log Analytics Made Easy

Log management and analytics -- built for the cloud. Real-time event tracking, alerting and dashboards for system and app performance monitoring. Get started today!
From our sponsors
4 Hal yang Membuat Orang Ngamuk Saat Ditanya 'Kapan Kawin?'
Jul 31st 2014, 05:03

Stop Bertanya Kapan Kawin

Firstrianisa Gustiawati - detikHealth

Kamis, 31/07/2014 12:03 WIB

Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 5 Next »
ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Jakarta - Pada momen kumpul keluarga atau reuni seringkali kita ditanyai pertanyaan sensitif "Kapan Kawin?". Ada yang menganggap pertanyaan itu iseng atau basa-basi, namun tidak sedikit yang tersinggung atau bahkan langsung ngamuk.

"Terlalu sering ditanya bisa saja membuat orang yang ditanya merasa terganggu. Akibatnya mereka menjadi kesal, dan yang paling ekstrim ya bisa mengamuk atau mungkin menolak untuk datang ke acara keluarga," kata Anna Surti Ariani, psikolog anak dan keluarga dari Klinik Terpadu Fakultas Psikologi Universitas Indonesia dalam wawancara dengan detikHealth baru-baru ini.

Selain karena terlalu sering, faktor apa saja yang membuat pertanyaan tentang jodoh menjadi sangat sensitif? Berikut ini beberapa hal yang perlu diketahui seputar pertanyaan super-sensitif 'kapan kawin?', seperti dirangkum detikHealth, Kamis (31/07/2014):

Other Feature Articles

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini


3

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
120648_4.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions