Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Horoskop 31-6 Agustus 2014 (4)
Jul 31st 2014, 05:01

Kamis, 31 Juli 2014 - 12:01 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Horoskop 31-6 Agustus 2014 (4)Horoskop (Foto: Richi/Okezone) Libra (23 September-22 Oktober)
 
Apakah Anda mengatakan selamat tinggal terlalu cepat? Akhir yang terlalu cepat atau kemunculan tak terduga bisa memberikan kesempatan kedua untuk memperbaiki hal dalam hubungan bermasalah, atau bisa menjadi sinyal kembalinya sesuatu yang Anda harapkan telah hilang untuk selamanya. Akan ada jeritan kenikmatan atau erangan keputusasaan dan ada masa ketika Anda harus memberitahu orang yang dicintai bahwa Anda menolak untuk terus dimanipulasi secara emosional.
 
Asmara: Negosiasi medan emosional akan sulit dilakukan. Akan muncul rasa obsesif dan posesif. Ini dapat berkisar dari kekasih yang secara tidak rasional menuduh Anda menggoda orang lain hingga pasangan yang menggunakan keuangan untuk memotong sayap dan memanipulasi Anda.
 
Scorpio (23 Oktober-22 November)
 
Pintu yang tertutup akan terbuka, sementara orang-orang di tempat-tempat tinggi akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk mempromosikan kepentingan Anda. Empat minggu ke depan adalah periode menjanjikan bagi hal yang menggembirakan. Bagi sedikit kemenangan Anda dengan teman dan kolega. Ini tidak hanya menghargai loyalitas dan dukungan mereka, tapi juga akan membuat mereka berpikir dua kali apabila ingin menciptakan masalah.
 
Asmara: Akan ada bantuan besar setelah Anda merasa seperti tidak bisa melakukan sesuatu dengan benar pada kehidupan cinta Anda selama tujuh bulan terakhir. Anda mencoba melakukan hal-hal dengan cara orang lain tapi itu jelas tidak bekerja untuk Anda. Anda akan merasakan kepercayaan diri untuk menjadi diri Anda. Jika pasangan Anda baik-baik saja dengan hal tersebut, bagus. Jika tidak, ucapkan selamat tinggal pada dirinya. Jangan terkejut jika Anda mengambil alih dan tahu apa yang Anda rasakan dan inginkan adalah sesuatu hal yang pasangan Anda inginkan selama ini.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions