Pages

Selasa, 29 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Lebaran, Monika Jufri Tak Pakai Jasa ART Infal
Jul 29th 2014, 14:00

Selasa, 29 Juli 2014 - 21:00 wib | Raiza Andini - Okezone

Lebaran, Monika Jufri Tak Pakai Jasa ART InfalLebaran, Monica Jufrie tanpa ART infal (Foto:Twitter) SETIAP tahun pada saat Hari Raya, banyak rumah tangga ditinggal mudik asistennya. Bagi desainer busana Muslim Monika Jufri, itu adalah hal biasa, dan dia tidak pernah merasa terbebani dengan urusan pekerjaan rumah.
Monika dan keluarganya selalu kompak untuk saling membantu pada saat ditinggal mudik asisten rumah tangga. Sang suami dan anak mau berbagai pekerjaan rumah hingga dia merasa lebih ringan menyelesaikannya.
 
"Kami sudah biasa, tahun-tahun sebelumnya ditinggal asisten rumah tangga. Kita bagi tugas, Alhamdulillah anak-anak mau bantu," tuturnya kepada Okezone di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.
 
Monika hampir setiap tahun ditinggal mudik asisten rumah tangganya saat Lebaran. Desainer yang pernah membuatkan busana untuk Ibu Negara ini mengatakan tidak mencari jasa asisten rumah tangga infal untuk Lebaran. Dia dan keluarganya bersinergi saling membantu bersih-bersih rumah.
 
Dia merasa bangga dengan anak-anaknya. Meski masih kecil, mereka mau membantunya membersihkan tempat tidur sendiri. Pekerjaan Monika pun menjadi tidak terlalu banyak.
 
"Anak-anakku masih kecil, tapi mau bersihkan kamarnya sendiri. Jadi, pekerjaanku lebih ringan. Meski enggak rapi, aku apresiasi pekerjaan mereka," tutupnya.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions