Pages

Rabu, 30 Juli 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Life mundane? Vegas baby!

Need some excitement in your life? Slots. Cards. Shows. Food. And all the things that happen in Vegas that stay in Vegas. Check out great deals on hotels.
From our sponsors
Alasan Surya Saputra Senang Lari di Senayan
Jul 30th 2014, 09:45

Helmi Ade Saputra - Okezone
Rabu, 30 Juli 2014 16:45 wib
detail berita
Surya Saputra (Foto: Feri/Okezone)
BANYAK cara dapat dilakukan untuk memiliki tubuh sehat dan bugar. Salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan adalah lari.

Seperti diketahui, lari merupakan bentuk aktivitas fisik yang dapat menyehatkan jantung. Lari bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, bahkan di rumah dengan treadmill.  
Melakukan olahraga lari untuk kesehatan juga dilakukan oleh aktor Surya Saputra. Namun, Surya mengaku tidak suka lari dengan treadmill, melainkan lebih senang di luar rumah.
 
"Kalau saya olahraga bukan treadmill karena tidak suka olahraga di tempat, jadi lebih senang di luar rumah," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Suami penyanyi Cynthia Lamusu ini mengaku biasa lari mengitari Senayan sebanyak lima kali. Dia memilih Senayan karena tempatnya menarik.
 
"Saya pilih Senayan karena menarik, di sana ada anak muda tetapi ada juga yang sudah tua, terus ada yang sambil ngobrol, jadi komplet," imbuhnya.
 
"Tetapi tidak setiap hari juga larinya. Kalau dulu hampir seminggu sekali saya lari," tutupnya. (Baca: Berolahraga di Tempat Kerja? Bisa Kok)
(fik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions