Pages

Rabu, 30 Juli 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Life mundane? Vegas baby!

Need some excitement in your life? Slots. Cards. Shows. Food. And all the things that happen in Vegas that stay in Vegas. Check out great deals on hotels.
From our sponsors
Berkat Tari Bali, Berat Badan Terry Susut 10 Kg
Jul 30th 2014, 07:45

Qalbinur Nawawi - Okezone
Rabu, 30 Juli 2014 14:45 wib
detail berita
Berkat tari bali, berat badan Terry susut 10 Kg, (Foto: Runi)
TARIAN memberi manfaat pembakaran kalori yang tidak kalah baik dengan berlari. Tarian Bali bisa juga dijadikan media untuk penurun berat badan, seperti dilakukan penyanyi Terry.
 
Pelantun lagu "Butiran Debu" ini mengaku sempat menurunkan berat badan hingga 10 kg dengan tari Bali. Hal itu sendiri bisa terjadi lantaran gerakan tarian ini berpusat pada perut. (Baca: Terry Bakal Menolak Diajak Nikah Siri)
 
"Saya mengakui bobot naik karena kebanyakan ngemil cokelat. Saya berolahraga dengan Bali dance karena saya keturunan Arab. Bali dance bukan hal asing buat saya," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini. (Baca: Hah, Terlalu Sering Sikat Gigi Berbahaya)
 
Selain berolahraga, tidak lupa ia menjalani diet sehat untuk menurunkan berat badannya. Antara keduanya, Terry lebih fokus melakukan tarian Bali daripada melakoni pola diet sehat.
 
"Selama saya rutin melakukan Bali dance, kembali mengonsumsi makanan sehat dengan jumlah porsi yang pas, dan tidak ngemil, bobot tubuh saya turun 10 kg," tutupnya.
(fik)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions