Pages

Jumat, 18 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
Febri 'Idol' Risih Pacar Ngambek lewat BBM
Jul 18th 2014, 03:41

Jum'at, 18 Juli 2014 - 10:41 wib | Renny Sundayani - Okezone

Febri 'Idol' Risih Pacar Ngambek lewat BBMPertengkaran Febri Idol dengan si pacar (Foto:Feri/Okezone) PERTENGKARAN terjadi dalam proses pasangan saling menjajaki kepribadian dan kebiasaan masing-masing. Febri 'Idol' dan sang kekasih juga mengalaminya.
 
Beragam cara dilakukan pasangan saat bertengkar dengan maksud meluapkan isi hatinya. Salah satunya adalah meng-update status BBM maupun lewat media sosial. Febri, jebolan Indonesian Idol 2012, mengaku risih saat kekasihnya marah dan tidak segera mengutarakan langsung pada dirinya. Wanita yang berjarak usia tiga tahun itu malah meng-update status BBM seraya mengungkapkan kekesalan pada Febri.

"Kalau ada apa-apa, misalnya yang membuat dia tidak enak hati, dia lebih pilih update di status," kata Febri saat berkunjung ke Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kekasih yang sudah dipacari selama dua tahun ini memang kadang membuat jengkel Febri. Lantaran update status tersebut, sebagian teman-temannya menjadi tahu sebab pertengkaran mereka.

"Akhirnya, apa yang kita pertengkarkan jadi konsumsi public, dan semuanya, termasuk orangtua, suka tahu kalau kita lagi bertengkar," bebernya.

Namun, lanjut Febri, hal itu tidak akan mengurangi rasa cintanya kepada kekasih yang dia sebut berinisial "L" itu. Bahkan, dia mengaku akan segera melegalkan hubungan mereka dengan pernikahan.

(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions