Pages

Rabu, 30 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Sungkeman, Tradisi Lebaran Keluarga Terry
Jul 29th 2014, 19:07

Rabu, 30 Juli 2014 - 02:07 wib | Evi Elfira - Okezone

Sungkeman, Tradisi Lebaran Keluarga TerrySungkeman tradisi keluarga Terry (Foto:Runi/Okezone) DALAM setiap perayaan Hari Raya, setiap orang memiliki tradisinya masing-masing. Salah satunya penyanyi Terry.
Sama dengan kebanyakan orang saat Lebaran, penyanyi bernama lengkap Terryana Fatiah ini melakukan tradisi sungkeman sebagai bentuk ungkapan saling memaafkan. Namun, yang berbeda kali ini adalah karena kondisi sang ayah sedang sakit.
 
"Nuansanya sama saja, sungkeman. Namun, karena sekarang papaku lagi sakit jadinya mungkin keluarga yang datang ke rumah dan kita semuanya kumpul-kumpul dan seru-seruan," kata Terry saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Selain itu, penyanyi berdarah Arab ini mengaku memiliki banyak keponakan. Setiap Lebaran, Terry pun selalu berbagai angpao kepada para keponakannya.
 
"Kalau bagi-bagi angpao Terry biasanya minta para keponakan untuk membuat antrean. Semuanya harus antre dari yang paling kecil dulu karena jumlahnya lebih banyak," tutupnya.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions