Pages

Rabu, 26 Maret 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Mengetik Bisa Jadi `Olahraga`, Bakar 34 Kalori per Jam
Mar 26th 2014, 08:04

Liputan6.com, London Bekerja berjam-jam di depan komputer mungkin membosankan dan membuat tubuh tak banyak bergerak. Anda bisa memanfaatkan waktu bekerja tersebut agar badan tetap fit dan aktif dengan mengetik.

Website kesehatan CalorieLab.com menuliskan, ada jenis olahraga dalam pekerjaan yang banyak membakar kalori. Dengan hanya mengetik Anda bisa membakar 34 kalori per jamnya. Begitu pula dengan terapis pijat yang bisa membakar kalori hingga enam kalinya. Menurut CalorieLab, terapis pijat bisa membakaar 204 kalori per jamnya sedangkan memetik buah menggunakan 238 kalori dan menari 258 kalori.

Sedangkan pemadam kebakar 748 kalori, serta pekerja kehutanan yang paling mengerahkan fisik bisa membakar 1.088 kalori per jamnya. Pengemudi truk juga terbukti menjadi pekerjaan yang melelahkan yang membakar 374 kalori per jam, sedangkan penyelam profesional menggunakan dua kali lebih banyak energinya.

Sebuah studi oleh Public Library Of Science pada tahun 2012 menemukan bahwa selama 50 tahun terakhir, sekitar 20 hingga 50 persen orang Amerika bekerja menggunakan tenaga fisik. Ini berarti pria dan wanita membakar lebih dari 100 kalori setiap harinya.

Hebatnya, pekerjaan yang melibatkan aktivitas fisik memiliki banyak manfaat. Namun, dua penelitian pada tahun lalu menunjukkan pekerjaan berat yang manual sebenarnya meningkatkan risiko jantung.

Dr Els lempung , dari University of Ghent , Belgia, yang terlibat dalam penelitian menunjukkan, pekerjaan yang menuntut banyak mengangkat beban tak menguntungkan kesehatan.

"Jika orang melakukan itu dalam waktu yang lama, seperti beberapa jam pada siang hari, benar-benar bisa memberikan efek buruk untuk kesehatan jantung mereka," katanya.

Daftar Pekerjaan

Mengetik bakar 34 Kalori
Mengarahkan lalu lintas 68 Kalori
Pertanian, mengejar sapi atau ternak lainnya, mengemudi 68 kalori
Menjahit, jahit tangan 68 kalori
Bartender 88 kalori
Membersihkan wastafel dan toilet 102 kalori
Sedot debu 136 kalori
Tukang 170 kalori
Pekerjaan berdiri 170 kalori
Tukang pijat 204 kalori
Mengajar pendidikan jasmani, olahraga, kelas olahraga 204 kalori
Memetik buah 238 kalori
Menari 258 kalori
Pekerja bangunan 340 kalori
Perawat kuda 340 kalori
Pengemudi truk 374 kalori
Pemadam kebakaran 748 kalori
Penyelam profesional 748 kalori

(Abd)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
mengetik.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions