Pages

Sabtu, 19 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Kebahagiaan Maria Rahajeng Siapkan Program Beauty with A Purpose
Jul 19th 2014, 09:53

Sabtu, 19 Juli 2014 - 16:53 wib | Evi Elfira - Okezone

Kebahagiaan Maria Rahajeng Siapkan Program Beauty with A Purpose Maria Rahajeng siapkan program beauty with a purpose (Foto: Arif/Okezone) SETELAH seharian menempuh perjalanan panjang dengan medan yang terjal, Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng merasa bahagia. Dua lokasi yang dikunjunginya merupakan tempat program sosial pembangunan jembatan untuk Beauty with A Purpose.

Untuk meninjau dan berinteraksi langsung dengan warga setempat, Miss Indonesia 2014 ini menyeberangi sungai dan rela berbasah-basahan untuk menemui para warga. Meski begitu, ia mengaku senang dapat mendengar cerita langsung dari mereka.

"Perasaannya setelah meninjau lokasi pembangunan jembatan ini sedikit lelah, tapi saya sangat bahagia karena sebelumnya tidak pernah ke sini," kata Maria Rahajeng kepada Okezone yang mengikuti kegiatannya di Desa Cimanggu, Pandeglang, Banten, Jumat 18 Juli 2014.

Rasa lelah perwakilan Indonesia untuk ajang Miss World 2014 ini terbayarkan oleh cerita dari anak-anak sekitar. Ia turut senang bisa memiliki pengalaman yang sama dengan mereka.

"Saya senang dengar cerita mereka langsung dan benar-benar pengalaman karena saya menyebrangi sungai yang mereka seberangi setiap hari," tutupnya. (Baca: Latihan Piano, Kuku Maria Rahajeng Dipotong)

Untuk program sosial Beauty with A Purpose kali ini, Maria berencana membangun jembatan di dua desa di Pandeglang, Banten, yang kondisinya memprihatinkan. Padahal, jembatan tersebut sangat penting bagi mobilitas masyarakat sekitar. Program sosial ini akan dia bawa ke ajang Miss World 2014. (fik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions