Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Kecanduan Gadget, Kekasih Febri 'Idol' Sering Marah
Jul 17th 2014, 09:07

Kamis, 17 Juli 2014 - 16:07 wib | Renny Sundayani - Okezone

Kecanduan Gadget, Kekasih Febri 'Idol' Sering MarahFebri idol kecanduan gadget (Foto: Feri/Okezone) BANYAK orang yang kecanduan media sosial di gadget sampai mengganggu hubungan percintaan. Apakah salah satunya itu Anda. Jika iya ada baiknya Anda harus mengurangi ketergantungan pada media sosial, daripada Anda diputuskan sepihak dengan pasangan Anda.

Hal ini pun pernah dialami oleh Febri 'Idol' yang sering mengabaikan kekasihnya demi asyik bermain game di gadget.

"Kadang saking senangnya main game atau sms dan telefon saya sering cuekkin dia. Kadang dia jadi bete," ungkap penyanyi jebolan Indonesian Idol 2012 saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Untungnya, pria asal Tegal ini memiliki kekasih yang super pengertian. Sehingga wanita yang berinisial "L" ini sering memaklumi kekasihnya yang sangat cinta dengan gadget. "Awalnya sih marah, tapi karena dia pengertian banget jadi baik lagi," kata Febri.

Pasalnya usia yang terpaut beda ini, membuat kekasih Febri lebih ngemong dan dewasa dibandingkan Febri sendiri. Menurutnya ada kelebihan tersendiri saat berpacaran dengan wanita yang lebih tua.

"Kelebihannya dia bisa menerima saya apa adanya, meskipun beda tiga tahun tapi dia sangat bisa mengerti," pungkasnya. (ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions