Pages

Jumat, 18 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Febri 'Idol' Puji Suara Merdu Kekasihnya
Jul 18th 2014, 04:37

Jum'at, 18 Juli 2014 - 11:37 wib | Renny Sundayani - Okezone

Febri 'Idol' Puji Suara Merdu KekasihnyaFebri idol puji suara merdu kekasih (Foto: Feri/Okezone) MEMILIKI suara bagus tentunya sebuah anugerah dari Tuhan. Memiliki kekasih yang ternyata jago nyanyi, Febri 'Idol' juga merasa itu nilai plus baginya.
 
Jebolan Indonesian Idol 2012 ini mengaku bahwa kekasihnya memiliki suara merdu. Dia tidak lantas bangga, malah diam-diam khawatir jika kekasihnya yang berinisial "L" ini menjadi lebih tenar dibanding dirinya. (Baca: Febri 'Idol' Suka Jengkel Pacar Pakai Baju Seksi)
 
"Ada rasa khawatir sedikit sih kalau pacar aku lebih tenar dibanding aku karena dia juga jago nyanyi," kata Febri saat berkunjung ke redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini. (Baca: Febri 'Idol' Nyaman Pacari Wanita Lebih Tua)
 
Tak hanya itu, kekasihnya juga memiliki sebuah studio musik di rumahnya sehingga sehari-hari mereka menghabiskan waktu untuk mengembangkan kemampuan vokal. Namun, Febri mengaku sejauh ini belum ada niatan untuk berkolaborasi nyanyi bareng pacar. (Baca: Febri 'Idol' Risih Pacar Ngambek lewat BBM)
 
"Belum kepikiran untuk nyanyi bareng. Kita lebih have fun saja untuk nyanyi bareng si studio. Tapi, saya akui kalau suara pacarku untuk pemula sih bagus," pungkasnya.
 
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions