Pages

Jumat, 18 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Febri 'Idol' Nyaman Pacari Wanita Lebih Tua
Jul 18th 2014, 03:54

Jum'at, 18 Juli 2014 - 10:54 wib | Renny Sundayani - Okezone

Febri 'Idol' Nyaman Pacari Wanita Lebih TuaFebri idol nyaman pacari wanita lebih tua (Foto:Feri/Okezone) SEBAGIAN pria merasa nyaman menjalin hubungan dengan wanita yang usianya lebih tua. Inipula yang tengah dirasakan Febri 'Idol'. (Baca: Febri 'Idol' Risih Pacar Ngambek lewat BBM)
 
Dahulu, banyak orang akan mencibir ketika seorang pria menjalin cinta dengan wanita lebih tua. Namun kini, pria santai menggandeng dan memperkenalkan kekasihnya yang berusia lebih tua kepada keluarga dan teman-temannya.

Hal itupun dirasakan jebolan Indonesian Idol 2012, Febri. Febri terpaut usia tiga tahun dengan kekasihnya. Ia mengaku sangat nyaman berhubungan dengan wanita yang lebih tua dibanding sebaliknya. (Baca: Kecanduan Gadget,Kekasih Febri 'Idol' Sering Marah)
 
"Ada plus atau kelebihan pacari wanita lebih tua salah satunya pemikirannya lebih dewasa dan matang. Tak jarang, pacarku bisa meredam emosi aku yang sedang meledak-ledak," katanya saat berkunjung ke Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tak hanya itu saja, menurut Febri, kelebihan mengencani wanita lebih tua adalah komunikasi yang lebih mudah alias 'nyambung' membicarakan berbagai hal. Tak jarang, Febri diberi masukan oleh sang kekasih yang dia sebut berinisial "L" itu. "Kadang dia suka kasih masukan ke aku mengenai apa saja," pungkasnya. (Baca: Hati Febri 'Idol' untuk Gaya Rock n Roll)

(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions