Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Teach your child to read.

Save 20% now with Hooked on Phonics! Enter 'SAVE20' at checkout.
From our sponsors
Tak Cuma Lezat, Mangga Juga Bisa Lawan Kanker Payudara
Jul 17th 2014, 08:30, by Benedikta Desideria

Ada cara yang terbilang sederhana untuk membersihkan komedo dengan buah mangga.

Liputan6.com, Jakarta Meski belum diketahui dengan pasti penyebab kanker, beberapa studi menunjukkan bahwa makanan yang dimakan berperan melindungi tubuh dari beberapa jenis kanker. "Bahkan diperkirakan sekitar 30% kanker dapat dicegah dengan diet dan gaya hidup sehat," tutur peneliti Dr Susanne Talcott seperti dikutip This Day Live, Kamis (17/7/2014).

Betapa beruntungnya kita karena tinggal negeri tropis kaya buah. Selain kaya vitamin mengonsumsi manggaa yang banyak ditemukan di Indonesiaa membantu mencegah keganasan sel kanker payudara.

Hal ini diketahui lewat penelitian yang dilakukan Dr Susanne Talcott dan rekan-rekannya dari Texas A&M University. Lewat penelitian ini diketahui bahwa mangga mengandung  senyawa polifenol dalam buah ini memiliki efek antiinflamasi serta antioksidan yang dapat mencegah timbulnya penyakit kronis.

Dalam uji coba terhadap tikus, polifenol mangga menekan pertumbuhan tumor kanker payudara yang berasal dari tubuh manusia. Kandungan polifenol buah mangga mampu mengurangi pertumbuhan sel kanker payudara sebesar 90%.

Selain kandungan polifenolnya, mangga kaya nutrisi yang juga baik untuk tubuh. "Mangga juga kaya Vitamin A, Vitamin B6, Viamin C, Vitamin E, flavonoid serta potasium," tambah Talcott.
Jadi, tak ada ruginya makan buah berdaging kuning ini.

(Gabriel Abdi Susanto)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
mangga.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions