Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Pemeran Transformers Topless di Majalah
Jul 17th 2014, 08:26

Kamis, 17 Juli 2014 - 15:26 wib | Renny Sundayani - Okezone

Pemeran Transformers Topless di MajalahRosie Huntington topless (Foto:Dailymail) ROSIE Huntington-Whiteley tidak pernah khawatir untuk menunjukkan kulit indahnya. Hal ini dibuktikan dalam foto terbaru untuk industri majalah.

Angle Victoria's Secret dan desainer lingeri berpose topless dengan tampilan yang sangat menggoda. Ia juga secara terbuka menjelaskan kenapa miliki wajah cantik itu sangat penting baginya.

"Saya menyadari sejak awal bahwa tak ada yang berlangsung selamanya, terutama sebagai model-Anda harus membangun sesuatu untuk diri sendiri dari itu. Karena kalau tidak karier Anda akan pergi dan memudar. Hidup permodelan itu sangat pendek," katanya.

"Saya menginginkan sesuatu ketika saya ingin mengambil kursi belakang, akan ada brand yang saya akan kemudikan dan nikmati. Ini benar-benar awal dari sesuatu yang saya lihat sebagai hal jangka panjang,"  Saya melihat karier saya sebagai pekerjaan. Saya tidak melihat hal itu sebagai hidup," tambahnya.

Di 2012, ia mulai kolaborasi dengan brand Marks and Spencer  untuk Autograph lingerie line. Dia berhasil menjual hampir setengah juta bra di lebih 200 toko, dan menerima pesanan pribadi dari pelanggan karena memuji potongan desain lingeri-nya.

"Saya mendapatkan tweet setiap harinya dari wanita yang mengirimkan saya foto-foto dirinya dalam pakaian mereka," Seperti yang dilansir dari Dailymail. (ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions