Pages

Rabu, 26 Maret 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Berlian Rp 2,8 Juta Ini Bisa Bikin Gigi Cerah dan Senyum Menawan
Mar 26th 2014, 10:10

Liputan6.com, New York Gigi putih membuat siapapun lebih percaya diri saat tersenyum. Ada banyak cara perawatan yang bisa dilakukan, salah satunya dengan menggunakan berlian.

Batu yang bisa menjadi perhiasan mewah ini kabarnya bisa menghilangkan noda membandel di gigi. Seperti yang dipraktikkan Dokter Gigi Selebriti di New York Center for Cosmetic Dentistry Dr Emanuel Layliev. Ia menggunakan debu berlian asli untuk mengelupaskan noda dan sebagai abrasi ringan sebelum pemutihan.

Berlian tersebut merupakan bagian dari pasta yang diterapkan dengan menggunakan sikat gigi elektronik.

"Ini dengan lembut membersihkan pori-pori dari enamel gigi sehingga proses pemutihan bekerja lebih efektif," ujar Layliev seperti dilansir Dailynews, Rabu (26/3/2014).

Perawatan untuk pemutihan gigi dengan berlian itu membutuhkan biaya US$ 250 atau sekitar Rp 2,8 juta. Dan New York Center for Cosmetic Dentistry menjadi tempat favorit para selebriti seperti Hugh Jackman, Kim Cattrall, Usher, dan Tom Brady.

(Abd)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Gigi-berlian.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions