Pages

Selasa, 08 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Cara-Cara Tak Mengesankan Bos Anda (II-Habis)
Apr 7th 2014, 23:40

Selasa, 8 April 2014 - 06:40 wib | Evi Elfira - Okezone

Tidak semangat kerja (Foto: Google)Tidak semangat kerja (Foto: Google) APAKAH Anda berharap menerima kenaikan gaji, mendapatkan promosi, atau hanya mendapatkan rasa hormat dari atasan Anda? Luangkan waktu sejenak untuk berpikir kembali kapan terakhir kali Anda berbicara dengan atasan secara langsung atau melakukan sesuatu yang menerima pengakuan tingkat tinggi. Apakah itu sudah cukup lama?    
Pada lain sisi, apakah Anda merasa stres, marah, atau lelah di tempat kerja? Jika demikian, bos Anda mungkin bisa mengatakan, mungkin sudah saatnya untuk meningkatkan kesadaran diri dan mengevaluasi kembali tindakan Anda di tempat kerja.

Jika tidak aktif bekerja untuk mengesankan bos, ada kemungkinan yang cukup tinggi bahwa Anda benar-benar membuatnya tidak terkesan. Jangan menunggu sampai terlambat untuk meninggalkan kesan yang baik pada atasan Anda.
 
Berikut ini hal-hal yang tidak akan mengesankan atasan Anda, sebagaimana dilansir Theundercoverrecruiter.


Menghindari komunikasi tatap muka
 
Mengirim e-mail sering kali merugikan bentuk komunikasi. Anda akan menciptakan situasi yang canggung jika terus-menerus menghindari berbicara langsung kepada atasan. Tentu tidak perlu harus menemui atasan di kantornya dalam setiap kesempatan yang Anda miliki, cukup dengan menghabiskan waktu untuk mengembangkan hubungan dengan komunikasi langsung.


Tidak pernah santai
 
Sering terlihat tegang di hadapan umum. Anda bahkan mungkin tidak menyadari bahwa Anda melakukannya, tapi bos pasti menyadarinya. Sangat penting bagi Anda aktif bekerja untuk menjadi lebih santai di hadapannya.


Melakukan hal yang buruk
 
Melakukan kebiasaan yang di luar rutinitas untuk melampiaskan kefrustasian Anda di tempat kerja, tentang pekerjaan atau kehidupan pribadi tidak hanya akan membuat marah bos Anda, tetapi juga bisa menyebabkan dipecat. Bahkan jika atasan tidak secara langsung mendengar tindakan negatif Anda, rumor sikap Anda pasti akan terdengar olehnya. Sebagai atasan, mereka tidak peduli seberapa baik Anda melakukan pekerjaan, jika Anda menyebabkan orang lain untuk berpikir dua kali untuk bekerja di perusahaannya, sudah waktunya bagi Anda untuk pergi.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions