Pages

Jumat, 18 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Price starts from $55

Get 20% discount this month using summer20code!
From our sponsors
Program Sosial Maria Rahajeng Menuju Miss World 2014
Jul 18th 2014, 09:39

Jum'at, 18 Juli 2014 - 16:39 wib | Evi Elfira - Okezone

Program Sosial Maria Rahajeng Menuju Miss World 2014Maria Rahajeng bersiap menuju Miss World 2014 (Foto: Arif/Okezone) PROGRAM Beauty with a Purpose menjadi salah satu penentu kemenangan di ajang Miss World 2014. Saat ini, Maria Rahajeng sebagai wakil Indonesia di ajang tersebut, sedang menyiapkan program sosial.

Bertempat di Desa Kutamekar, Pandeglang, Banten, Maria Rahajeng memilih untuk membangun jembatan penyeberangan bagi warga sekitar. Lokasinya cukup menantang, dengan waktu perjalanan dari Jakarta sekira empat jam. Kondisi jalannya juga tidak mulus. (Baca: Smart, Maria Rahajeng Bakal Sukses di Miss World)

"Perjuangannya lumayan untuk ke sini, desa ini sangat terisolir. Saya datang ke desa ini untuk survei pembangunan jembatan. Ini adalah untuk Beauty with a Purpose saya dalam ajang Miss World 2014," kata Maria Rahajeng kepada Okezone di Desa Kutamekar, Pandeglang, Banten, Jumat (18/7/2014). (Baca: Kunci Kemenangan Miss World, Maria Rahajeng Harus...)

Maria tentunya memiliki alasan tersendiri untuk mengusung misi membangun jembatan di desa ini. "Memilih program ini karena anak-anak di desa harus menempuh jarak dua hingga 10 km dengan berjalan kaki untuk mencapai sekolah mereka. Kondisinya adalah tidak ada jembatan dan saat hujan arus sangat deras. Mereka pun terisolir, tidak bisa bersekolah," jelas Maria.

Maria berharap agar seiring dengan pembangunan jembatan ini, terbentuk juga suatu harapan baru. "Saya berharap dengan pembangunan jembatan ini dapat membangun harapan dan kedamaian," tutupnya. (Baca: Syarat Penting Maria Rahajeng Juarai Miss World 2014) (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions