Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Inneke Koesherawati Hindari Kosmetik Warna Menor
Jul 17th 2014, 05:11

Inneke Koesherawati Hindari Kosmetik Warna Menor

Model dan pemain sinetron Inneke Koesherawati saat ditemui di sela-sela peluncuran Marsha Hijab dan launching album terbaru Marshanda di Bistro Terrace, Kemang, Jakarta, (24/2). TEMPO/Nurdiansah

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Sebagai aktris senior, Inneke Koesherawati selalu tampil cantik dan segar di setiap penampilan. Wanita kelahiran 13 Desember 1975 ini pun memiliki rahasia penampilan cantiknya.

"Perempuan memang selalu ingin tampil cantik. Biasanya didukung oleh makeup dan kostum. Cantik itu relatif, ada fisik ada hati," kata Inneke saat ditemui di Eatery, Hotel Century Park, dalam acara yang diselenggarakan Wardah pada Rabu, 16 Juli 2014.

Menurut dia, kalau seseorang bisa mensyukuri, itu baru namanya cantik. "Terlebih kalau kita bisa jauh dari penyakit hati. Saya inginnya memberi contoh yang baik, jadi sayanya juga harus baik," ujar Inneke. (Baca: Makna Idul Adha Bagi Inneke Koesherawati)

Untuk penampilan luarnya, Inneke pun lebih memilih tata rias yang alami. "Wajah saya kalau pakai warna-warna yang ngejreng jatuhnya malah seperti laki-laki. Jadi, saya lebih suka warna yang lembut," tuturnya. (Baca: Gaya Minimalis dan Simpel Ala Inneke Koesherawati)

Untuk rahasia kecantikan dari dalam, Inneke mengaku tidak memilikinya. Ia hanya mengandalkan olahraga, makan yang benar dan teratur, serta perbanyak minum air putih.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler
Cara Mudah Mengelola Marah
Desainer Muda Indonesia Pamer Karya di Seoul
Bermain Game Turunkan Risiko Alzheimer
Akibat Pemalsuan, Ada Kebocoran Rp 65,1 Triliun
Produk Pelangsing Rentan Terhadap Pemalsuan

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions