Pages

Jumat, 18 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Silahturahmi Jadi Inspirasi Tuty Adib Keluarkan Koleksi Spesial
Jul 18th 2014, 08:40

Jum'at, 18 Juli 2014 - 15:40 wib | Evi Elfira - Okezone

Silahturahmi Jadi Inspirasi Tuty Adib Keluarkan Koleksi SpesialSilahturahmi inspirasi Tuty Adib buat koleksi (Foto:Dok/Okezone) LEBARAN merupakan momen yang spesial. Berangkat dari hal tersebut, desainer busana Muslim Tuty Adib keluarkan koleksi khusus Lebaran yang spesial. Apa saja itu?
 
" Jadi kadang-kadang lebaran itu adalah event yang lebih spesial, lebih resmi, bersilaturahmi yang lebih khusyu. Maka saya buat baju yang diperuntukkan untuk itu," kata Tuty Adib kepada Okezone di Jakarta beberapa waktu lalu.
 
Dengan menggunakan bahan kain jaquard, kain mosaicht, Ketua APPMI Jakarta ini menyulap busana Muslim menjadi cantik, glamour, elegan dan mewah. Detail yang dimainkanpun menambah keeksklusifan dari busana tersebut.
 
Sementara itu, untuk mengeluarkan rancangan yang lebih ringan, Tuty mendesain busana agar bisa dipakai segala acara dan hari besar. "Busana ini bisa dikenalkan dalam suasana keluarga yang ringan dan simpel di pagi hari. Tidak ada unsur manik-manik, busananya jauh lebih ringan. Warnanya pun warna-warna yang ringan," imbuh pemilik butik Bilqis ini.
 
Terinspirasi dari suasana lebaran, warna-warna pastel masih mendominasi rancangan Tuty kali ini.
"Saya memang secara warna lebih ke pastel, ada dusty dan macam-macam. Inspirasinya sebetulnya suasana lebaran kan selalu lembut, sesuatu yang saling memaafkan. Sebuah suasana saling memaafkan, saling berbaur. Kemudian dari segi warna saya memilih itu," ujarnya.
 
"Kemudian dari design saya lebih ringan, lebih menyatukan warna yang satu dengan yang lain, seperti silaturahmi saja," pungkas Tuty Adib.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions