Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Taylor Swift Sedang Kesengsem Tas Hitam Dolce & Gabbana
Jul 17th 2014, 03:36

Kamis, 17 Juli 2014 - 10:36 wib | Fitri Yulianti - Okezone

Taylor Swift Sedang Kesengsem Tas Hitam Dolce & GabbanaTaylor Swift dengan tas favoritnya (Foto: dailymail) SEBAGAI salah satu penyanyi sukses di dunia, Taylor Swift tentu membeli barang fashion apa saja untuk memenuhi keinginannya. Namun, tampaknya tidak untuk tas tangan hitam satu ini.

Taylor Swift memang mampu membeli barang fashion apa saja, tapi dia juga tahu apa yang dia suka untuk mendapatkan inspirasi gaya penampilan vintage. Dia menegaskan gayanya lewat sebuah tas tangan hitam Dolce & Gabbana.

Menariknya, dalam beberapa kali jepretan juru foto, dia selalu menggamit tas tersebut selama sepekan ini. Setidaknya untuk ketiga kali, perempuan 24 tahun ini terakhir membawa tas tersebut saat menuju kedai Starbucks di New York. (Baca: Tip Merawat Sepatu & Tas Berbahan Kulit)

Swift memamerkan tubuh kurusnya dalam gaun tunik bermotif. Seperti ingin semakin menegaskan tubuh kurusnya, dia juga memakai ikat pinggang kulit berwarna cokelat dipadu ankle boot cokelat, seperti disitat dari Dailymail, Kamis (17/7/2014).

Tampaknya, si cantik pirang ini sedang dalam suasana hati yang dramatis. Selain tas vintage, dia juga mengaplikasikan riasan yang jauh lebih tebal dari biasanya. Namun, yang tidak tertinggal adalah riasan bak kelopak mata kucing. (Baca: Cerdas Pilih Tas Tangan Sesuai Bentuk Tubuh)

Pada satu momen, juga dengan tas tangan favoritnya, dia tampak mengaplikasikan eye shadow berkilauan dan bronzer, di samping lipstik merahnya. Sementara, rambutnya ditata alami saja. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions