Pages

Rabu, 16 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Puasa Tahun Ini Paling Berkah untuk Whulandary Herman
Jul 16th 2014, 08:34

Rabu, 16 Juli 2014 - 15:34 wib | Raiza Andini - Okezone

Puasa Tahun Ini Paling Berkah untuk Whulandary HermanWhulandary Herman tengah banjir berkah (Foto: Runi/Okezone) PUTERI Indonesia 2013 Whulandary Herman merasa Ramadan tahun ini menjadi yang penuh berkah. Apa pasal?

Gadis kelahiran Minang ini mengatakan bahwa dirinya banjir job selama bulan puasa. Selain itu, dia merasa lebih sehat di Ramadan tahun ini meski dipadati aktivitas dan dalam kondisi berpuasa.

"Tahun ini Ramadan paling berkah bagi Whulan. Berkah rezeki, waktu, dan kesehatan," tuturnya kepada Okezone sebelum talkshow "The Beauty of Ramadhan 2014" di Smesco Tower, Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Wanita yang akrab disapa Uni Whulan ini mengakui bahwa keterlibatannya di ajang Miss Universe 2013 mengangkat namanya secara baik di dunia hiburan. Dia kini bahkan merambah dunia presenter. Diapun merasa bersyukur dengan apapun yang didapatnya hingga sekarang dan berusaha untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan.

Model catwalk ini mengatakan bahwa dirinya tidak merasa kesulitan dalam menjalani puasa sambil menjalani berbagai aktivitas. Puasanya kali ini bahkan lebih baik dalam hal apapun dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun ini banjir keberkahan bagi Whuland secara keseluruhan," tutupnya. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions