Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Liburan Bareng Anak, Kim Kardashian Pilih Bikini One Piece
Jul 17th 2014, 07:37

Kamis, 17 Juli 2014 - 14:37 wib | Renny Sundayani - Okezone

Liburan Bareng Anak, Kim Kardashian Pilih Bikini One PieceKim tengah nikmati berenang (Foto:Dailymail) KIM Kardashian pernah dikritik oleh masyarakat karena meninggalkan bayi perempuannya North di rumah, sementara dirinya asyik berkeliling dunia.
 
Kapok dengan kritikan pedas masyarakat, kemudian Kim akhirnya kemana-mana mengajak anaknya untuk berlibur,meskipun sempat meninggalkan North West sendirian di rumah.
 
Bintang reality show 33 tahun ini, terlihat tengah menikmati sunbathing dengan bikini tali berwarna kuning. Tak hanya sendirian, Kim juga mengajak babysitter untuk menjaga anak perempuan satu-satunya di Mexico rabu kemarin.
 
Dengan memakai bikini two piece kuning, seolah-olah Kim ingin memamerkan asetnya yang tengah berpose duduk menikmati matahari di Joe Fransis house.
 
Kim sangat menikmati berenang di kolam renang creator's beachfront mansion, sebelum menutup tubuh seksinya di bawah payung kolam renang.
 
Ia sepertinya sangat menikmati perannya sebagai ibu, dan membagi waktunya dengan North dengan cara memeluknya dan bermain dengan permainan yang ada.
 
Pada hari yang sama, Kim juga memposting foto dirinya sendiri dari 2010 saat ia masih ramping, dimana ia mengenakan gaun putih yang sangat ketat. Tentunya foto tersebut dipergunakan untuk menginspirasinya memangkas berat tubuhnya.
 
Foto tersebut ia memberikan judul 'Throwback to a few years ago #SkinnyDays #OnTheTreadmillRightNOW', yang diambil dari majalah E! empat tahun yang lalu.
 
Sementara Kim mungkin mencoba untuk mencapai bentuk tubuh yang lebih ramping pada tahun lalu. Namun baru-baru ini ia menyatakan dirinya merasa sangat seksi sejak menjadi seorang ibu setahun yang lalu.
 
"Saya merasa sangat seksi sejak memiliki putri saya! Kata Kim kepada Lucky magazine. Perjuangan untuk kembali ke bentuk semula setelah melahirkan adalah suatu yang nyata. Seperti yang dilansir dari Dailymail.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions