Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Hijab Dewi Sandra Laris Manis untuk Lebaran
Jul 17th 2014, 06:43

Kamis, 17 Juli 2014 - 13:43 wib | Agus Ismanto - Sindo TV

Hijab Dewi Sandra Laris Manis untuk LebaranHijab Hana ala Dewi Sandra (Foto: jilbabcantikmurah) HIJAB gaya bintang sinetron Dewi Sandra menjadi produk unggulan pengrajin busana Muslim di Gresik, Jawa Timur. Gaya hijabnya dirasa pas untuk momen Lebaran.

Hijab Dewi Sandra berhasil merebut perhatian kaum perempuan Indonesia. Banyak yang berencana mengenakannya pada Lebaran tahun ini.

Satu bulan menjelang Idul Fitri, omset penjualan hijab hana ala Dewi Sandra yang modis dan anggun melonjak hingga mencapai 100 persen. Sebagai gambaran, lonjakan terjadi dari 50 kodi menjadi 100 kodi per pekannya. Pengrajin hijab di sejumlah wilayah Gresik, Jawa Timur, sejak sebulan terakhir kebanjiran pesanan hijab Dewi Sandra. (Baca: Berhijab, Dewi Sandra Jadi Jarang Make Up Tubuh)

"Hijab gaya Dewi Sandra disuka dan diburu kaum perempuan karena cukup sederhana, tetapi membuat perempuan tampil cantik, modis, dan anggun," kata Syaiful Fuad, pengrajin busana Muslim di Desa Banyuwangi, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Pesanan hijab Dewi Sandra tidak hanya berasal dari kota-kota besar di Pulau Jawa Pesanan juga mengalir dari Makassar, Medan, Banjarmasin, dan berbagai wilayah di Indonesia. (Baca: Dewi Sandra Jaga Kecantikan dengan Berwudhu)

"Omset penjualan melonjak 100 persen," imbuhnya.

Hijab produk warga di sentra pengrajin hijab terbesar di Kota Santri ini dijual dengan harga bervariatif. Harganya mulai dari Rp800 ribu hingga Rp2 juta per kodi. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions