Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Bersama PinkEmma, Titi Kamal Jajal Peruntungan Fashion
Jul 17th 2014, 04:21

Kamis, 17 Juli 2014 - 11:21 wib | Fitri Yulianti - Okezone

Bersama PinkEmma, Titi Kamal Jajal Peruntungan FashionTiti Kamal by PinkEmma (Foto: dok. PinkEmma) PINKEMMA mengumumkan peluncuran sebuah koleksi busana Lebaran bersama seorang selebriti cantik papan atas, Titi Kamal. Titi mengaku semakin mantap berbisnis dalam bidang fashion.

"Saya yakin, setiap wanita pasti memiliki ketertarikan di bidang fashion. Selama berkarier di dunia entertaiment, fashion adalah bagian terpenting bagi saya," tutur Titi Kamal.

Ibu dari Juna Zayan Sugiono (7 bulan) ini mengaku sudah dari dulu ingin mencoba menjalankan bisnis fashion sendiri. Dan, kesempatan itu datang ketika dia bertemu dengan PinkEmma.

"Saya berharap kerjasama kali ini bisa menjadi sebuah komitmen yang mantap untuk saya berbisnis di bidang fashion," imbuhnya.

Kali ini, Vice President of Merchandising dan Co-Founder PinkEmma, Winda Rezita, sangat yakin bahwa koleksi yang diluncurkan bersama Titi Kamal akan mendapat respons bagus. "Pertama kali bertemu, kami langsung berdiskusi mengenai konsep busana yang akan diluncurkan. Saat itu, Titi menyarakan untuk membuat koleksi busana Lebaran, di luar koleksi busana ready-to-wear-nya yang akan siap dijual awal Agustus 2014," ujar Winda.

Dalam jangka waktu kurang dari sebulan, PinkEmma berhasil meluncurkan tiga signature line dengan selebriti papan atas. Ada Zaskia Sungkar by PinkEmma yang diluncurkan 18 Juni lalu, menghadirkan koleksi busana Muslim dan hijab. Sementara, Alika by PinkEmma, yang diluncurkan 4 Juli lalu berfokus pada busana edgy bagi wanita muda dan remaja.

PinkEmma adalah e-commerce fashion pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan selebriti. PinkEmma secara khusus merancang dan memproduksi koleksi busana sesuai karakter masing-masing selebriti. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions