Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Trik Padu Padan Hijab nan Cantik
Jul 17th 2014, 05:10

Kamis, 17 Juli 2014 - 12:10 wib | Genie - Genie

Trik Padu Padan Hijab nan CantikPadanan hijab dan busana Muslim (Foto: Runi/Okezone) MASIH banyak perempuan berhijab yang bingung memilih gaya saat menghadiri suatu acara. Padu padan busana yang terlalu banyak atau menumpuk karena ingin terlihat memukau justru kerap membuat penampilan terkesan dipaksakan.

Simak beberapa tip untuk tampil bergaya dengan hijab sesuai dengan acara dan tema tertentu. Berikut ini ulasannya:

Warna senada
Pilih warna senada atau yang bertabrakan sekaligus. Jika ingin tabrak warna, tetaplah pilih warna netral untuk menyeimbangkan warna-warna busana Anda. Ini berlaku untuk busana, aksesori, tas, ataupun sepatu.

Luaran berbeda dengan dalaman
Perbanyaklah outer (busana bagian luar). Untuk bagian dalam busana, pilihlah warna-warna dasar seperti hitam, putih, biru, atau cokelat. Untuk tas dan sepatu, sesuaikan dengan busana bagian dalam.

Padanan busana
Ubah padu padan busana dengan tas atau sepatu. Dengan demikian, Anda tidak terlihat membosankan dan monoton dalam penampilan.

Pemilihan bahan
Perhatikanlah bahan yang akan dipakai untuk beraktivitas. Hindari busana berbahan terlalu tebal. Bahan yang tebal akan membuat tubuh mudah berkeringat, terutama ketika musim panas. Hal ini akan memengaruhi kenyamanan Anda saat beraktivitas.

Potongan busana seimbang
Jika Anda sudah mengenakan atasan yang pas dengan tubuh, pilihlah bawahan (celana atau rok) berpotongan flare atau lebar. Jika keduanya berpotongan lebar, tentu Anda akan terlihat 'tenggelam' atau kebesaran.

Begitu juga kalau keduanya terlalu pas dengan tubuh, terlihat ketat dan akan menonjolkan bentuk tubuh. Karena itu, seimbangkan siluet busana sehingga memengaruhi penampilan Anda secara keseluruhan. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions