Pages

Jumat, 18 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Ternyata, Dian Pelangi Dulunya Hitam & Dekil
Jul 18th 2014, 06:19

Jum'at, 18 Juli 2014 - 13:19 wib | Raiza Andini - Okezone

Ternyata, Dian Pelangi Dulunya Hitam & DekilDian Pelangi (Foto: dianpelangi/twitter) SETIAP orang memiliki kisah masa kecil, indah ataupun suram. Dian Pelangi juga punya, seputar penampilannya saat kecil.

Desainer busana Muslim yang lahir bernama Dian Wahyu Utami ini mengungkapkan bahwa dirinya ketika kecil sangat hitam dan dekil. Kondisinya berbeda dengan sekarang yang cantik, bersih dan pandai memoles wajah dengan alat rias.

"Dulu, waktu kecil aku hitam dan dekil. Jelek banget pokoknya," katanya kepada Okezone saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, belum lama ini. (Baca: Dian Pelangi Lebih Suka Koleksi Tas Dibanding Sepatu)

Dian mengaku semasa kecil sangat aktif bermain di bawah terik matahari. Bisa dibilang, Dian kecil nakal dan suka bermain panas-panasan di siang hari.

"Aku aktif banget waktu kecil, main lari-larian dan panas-panasan. Dulu lebih hitam dibanding sekarang," tuturnya.

Namun, beranjak remaja, Dian tinggal di daerah bersuhu dingin, tepatnya Bogor. Dari sana, kulitnya mulai bersih karena jarang terpapar terik matahari. (Baca: Dian Pelangi Tak Sabar Melenggang ke New York)

Semenjak dari situ, Dian bijak merawat tubuhnya dari ujung rambut hingga ujung kaki. Sampai-sampai salah satu kosmetik terkemuka di Indonesia mendapuknya sebagai brand ambassador.

"Semenjak tinggal di Bogor, SMA itu mulai bersih kulitnya. Sampai sekarang aku merawat kulit," tutupnya. (Baca: Mayoritas Isi Lemari Dian Pelangi Rancangan Pribadi) (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions