Pages

Jumat, 18 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Kapok Belanja Online, Agus "X Factor" Kini Hobi Ngemal
Jul 18th 2014, 05:09

Kapok Belanja Online, Agus Agus kapok belanja online (Foto: Feri/Okezone) SEBAGAI penyanyi beraliran pop rock, Agus "X Factor" ternyata cukup lihai memadupadankan pakaiannya di atas panggung. Ini terlihat seperti saat dia mengisi program Syiar Akbar Ramadan di RCTI, beberapa waktu lalu.

Agus menambahkan ornamen syal di baju koko yang dia kenakan. Aksesori seperti jam tangan, cincin, dan gelang juga tidak ketinggalan ada di setiap penampilan bapak satu anak ini.

"Beli apa-apa sendiri karena istri jauh di luar kota. Tapi, tetap saya minta pendapat dia, baru saya beli. Istri enggak pernah ngatur gaya berpakaian saya, sebatas kasih pendapat. Sejauh ini, saya selalu nurut," cerita Agus mengenai caranya berbelanja.

"Lebih suka ke mal daripada distro karena saya suka beli merek yang sudah dikenal lantaran sudah tahu kualitasnya," tambah suami Ning Dita itu.

Pemilik nama Agus Hafiluddin ini termasuk pencinta merek tertentu. Contohnya, Converse untuk sepatu, sudah ada 13 pasang sepatu yang dia beli secara khusus. Selain Converse, sepatu kulit homemade asal Bandung juga menjadi incarannya setiap kali datang ke Kota Kembang.

Pria asal Balikpapan ini mengaku lebih senang berbelanja di Jakarta daripada kota asalnya. Namun, dia juga punya kota favorit untuk berbelanja, yakni Surabaya.

"Beberapa kali ada acara ke Surabaya dan selalu belanja karena di sana lebih murah daripada Jakarta, mulai mal sampai pusat grosirnya. Pokoknya selalu ingin ke Surabaya," tuturnya.

Melihat barang secara langsung ketika hendak dibeli menjadi kewajiban Agus saat berbelanja. Lantaran tidak ingin tertipu hanya dengan melihat gambar, Agus tak lagi senang berbelanja melalui online shop.

"Pernah melihat fotonya bagus, setelah bayar dan barangnya sampai malah enggak terpakai karena bahannya beda dari yang saya kira. Mending jalan-jalan di mal deh," seru penyiar radio di Balikpapan itu.

Belanja segala sesuatu untuk menunjang penampilan di panggung sudah menjadi kewajiban lantaran Agus lebih suka mengenakan pakaian manggung milik sendiri daripada hanya wardrobe di sebuah program acara. "Lebih nyaman, enggak khawatir kebesaran atau kekecilan dan tetap bisa membawa karakter sendiri," tutupnya. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions