Pages

Sabtu, 19 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Romantisme Bunga di Koleksi Ramadan Najua Yanti
Jul 19th 2014, 08:21

Sabtu, 19 Juli 2014 - 15:21 wib | Evi Elfira - Okezone

Romantisme Bunga di Koleksi Ramadan Najua YantiDesainer Najua Yanti (Foto: Evi/Okezone) MELALUI capsul collection-nya, desainer busana Muslim Najua Yanti mengeluarkan koleksi khusus Ramadan dan Lebaran. Dengan konsep romantis, Najua Yanti menawarkan busana dengan warna-warna bunga yang lembut.

"Memang, tahun ini saya membuat busana dengan tema romantik, dan saya memilih bunga karena memang memiliki nuansa yang romantis," kata Najua Yanti kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Koleksinya ini ternyata sempat dipamerkan pada acara Jakarta Fashion and Food Festival 2014, dua bulan yang lalu. Karena, menurutnya, koleksi ini dibuat khusus untuk menyambut Ramadan dan Lebaran.

Konsep romantis yang diusung Najua menggunakan tema flowery. "Secara keseluruhan memang tahun ini saya ingin menampilkan koleksi yang romantis untuk Najua. Bunga adalah salah satu unsur yang romantis, makanya saya memakai tema bunga," imbuhnya.

Konsep romantis, dia mengaku terinspirasi dari warna-warna bunga. Warna-warna yang diusung seperti broken white bunga chrysant. Dia juga menggunakan warna top to medium.

"Broken white, baby peach, baby pink, fuschia, ada avocado sebagai warna tambahan karena bunga kan ada daun-daunnya," ujarnya.

Kemudian, dia mengadaptasi cutting dan layer yang juga terinspirasi dari bunga. "Bunga itu kan ada kelopaknya, jadi ada layer, itu yang saya pakai sebagai inspirasi busana. Untuk bahan, saya gunakan yang sejuk, seperti katun jersey, katun, sifon, ada juga semi katun wol," tutupnya. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions