Pages

Sabtu, 19 Juli 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Price starts from $55

Get 20% discount this month using summer20code!
From our sponsors
Tinjau Lokasi Beauty with A Purpose, Maria Rahajeng Kasual
Jul 19th 2014, 12:01

Sabtu, 19 Juli 2014 - 19:01 wib | Evi Elfira - Okezone

Tinjau Lokasi Beauty with A Purpose, Maria Rahajeng KasualMaria Rahajeng siapkan program beauty with a purpose (Foto: Feri/Okezone) BERBEDA dengan pemenang beauty pageant lainnya, Miss Indonesia 2014 tampil santai dalam menjalankan agendanya. Ini terlihat saat mengunjungi dua titik lokasi program sosial Beauty with A Purpose untuk ajang Miss World 2014.

Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng mengenakan kaus putih polos dan celana jeans. Busana kasual ini, diakui Maria, merupakan pilihannya sendiri. Ia ingin tampil sesimpel dan senyaman mungkin saat meninjau lokasi program sosialnya di dua desa di Pandeglang, Banten.

"Pakai kaus putih sama jeans karena ini bukan modeling show, pageant, atau apa. Ini hanya hari biasa yang saya ingin terlihat sesimpel mungkin," kata Maria Rahajeng kepada Okezone yang mengikuti aktivitasnya di Desa Cimanggu, Pandeglang, Banten, Jumat 18 Juli 2014.

Kegiatannya di desa ini bukanlah untuk memamerkan kecantikan maupun predikatnya wakil Indonesia di ajang Miss World 2014. Namun, ingin lebih merinteraksi dengan masyarakat sekitar.

"Saya hanya ingin membantu orang di sini. Saya ingin berinteraksi dengan orang-orang di sini senyaman mungkin," simpulnya.

Untuk program sosial Beauty with A Purpose kali ini, Maria berencana membangun jembatan di dua desa di Pandeglang, Banten, yang kondisinya memprihatinkan. Padahal, jembatan tersebut sangat penting bagi mobilitas masyarakat sekitar. (fik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions