Pages

Sabtu, 19 Juli 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Ratu Kecantikan Ini Selalu Bawa Insulin Suntik
Jul 19th 2014, 06:00, by Fitri Syarifah

Liputan6.com, Jakarta Sejak divonis menderita diabetes tipe 1 pada 2012, kehidupan pemenang kontes Ratu Kecantikan Idaho, Sierra Sandison memang berubah. Ia tak lagi seperti wanita lain karena kemana pun ia pergi, ia harus ditemani insulin.

Sempat membuatnya drop, tapi wanita berusia 20 ini tidak lantas putus asa. Ia malah berjalan dengan bangga di catwalk Miss Idaho 2014 dengan pompa insulin di pinggangnya.

"Saya tidak pernah bermimpi memposting menggunakan baju renang dengan insulin di media sosial, tetapi banyak yang ingin melihat pompa insulin saya di panggung," katanya, seperti ditulis dalam statusnya di Facebook dan dikutip Mirror, Sabtu (19/7/2014).

Meski sempat merasa ketakutan karena membawa perangkat medis, tapi Sierra ingin menunjukkan pada semua orang bahwa menderita diabetes bukanlah ukuran untuk standar kecantikan.

"Jangan biarkan diabetes menghambat Anda tumbuh sebagai individu yang maju," ungkapnya.

(Gabriel Abdi Susanto)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions