Pages

Minggu, 23 Maret 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Marc Jacobs: Make Up di Mata Itu Paling Menarik
Mar 23rd 2014, 03:05

Liputan6.com, Jakarta Marc Jacobs memang tidak lagi bekerja pada label fashion Louis Vuitton. Terhitung sejak tahun 2013, posisi Marc sebagai Creative Director di label tersebut berpindah ke tangan desainer Nicolas Ghesquiere.

Akan tetapi pecinta fashion penggemar Marc dapat tetap dekat dengan Marc melalui produk tata rias wajah miliknya. Produk ini sebelumnya sudah diluncurkan di Amerika Serikat dan Dubai pada musim gugur tahun lalu.

Kini make up dari Marc Jacobs sudah tersedia di Eropa sejak awal Maret 2014. Direncanakan produk kecantikan wajah ini akan masuk ke Asia dan Brazil sebelum tahun 2014 berakhir.

Satu hal menarik dari label ini ialah dipilihnya aktris Jessica Lange yang kini berusia 64 tahun. Terpilihnya Jessica sebagai bintang Marc Jacobs dipublikasikan pada awal Maret 2014 di perhelatan Paris Fashion Week.

 

Berikut ini adalah wawancara parismodes.tv dengan Marc Jacobs di hotel mewah Hotel Meurice Paris pada Kamis 13 Maret 2014 sebagaimana dilansir dari nydailynews.com Sabtu (22/3/2014)

Bagaimana Anda mendefiniskan kecantikan wanita?

Kecantikan ideal bagi saya adalah kecantikan ketika seseorang menemukan tampilannya melalui make up. Karena apapun alasannya, entah karena wanita tersebut memang melihat make up tersebut cantik atau sekadar bereksperimen dengannya, make up tersebut adalah ekspresi dirinya di mana ia benar menikmati make up tersebut untuk dirinya sendiri dan bukan orang lain. Ada satu bagian wajah yang selalu menarik perhatian saya, yaitu mata. Saya sangat suka make up mata.

Rangkaian make up dari label ini dikatakan sebagai make up yang menantang sebagaimana produk Anda yang lain, seperti pakaian atau aksesoris, terutama dalam hal bentuk dan warna. Apakah Anda berusaha membuatnya menjadi mirip dengan kehidupan Anda sendiri?

Kami sampai pada elemen klasik yang saya inginkan pada packaging-nya. Kami juga ingin membawa make up ini memiliki variasi warna yang lebih banyak dan kami ingin memastikan bahwa warna-warna produk tersebut terlihat jelas di bungkusnya. Produk cat kuku juga terdapat pada tempat dengan bentuk-bentuk menarik.

Tapi kami juga mau agar make up ini halus dan feminin. Sangat penting bagi sebuah produk untuk dapat dikenali. Kami ingin melakukan satu hal yang terasa kontemporer tanpa menjadi minimal. Di sisi lain, kami juga menginginkan agar produk tersebut berkesan abadi. Harus ada kesan kebaruan, harus ada juga hal-hal yang tak terprediksi dan harus bias disukai secara universal.

(Igw)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions