Alexandre Charriol (Foto: Arief/Okezone) BANYAK tantangan yang harus dihadapi agar sukses menembus pasar. Hal inipula yang juga dialami oleh Charriol, merek jam tangan mewah asal Swiss.
"Tantangannya adalah exposure for product. Pasarnya sangat kompetitif, sulit untuk mendapat space,"ujar Alexandre Charriol, International Visual Director Charriol kepada Okezone di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 8 Mei 2014.
Karenanya, putra dari Phillipe Charriol itu mengatakan jika pihaknya memiliki cara untuk mengimbangi dan memenangkan pasar.
"Jadi kita harus terus berinovasi, how do we get new generation. Membuat desain yang lebih menarik. Kita juga menggunakan social media dan lebih impresif untuk membangun brand. Kita berkomunikasi menjaga hubungan dengan customer dan menerima semua informasi,"terangnya.
Seperti diketahui, Charriol merupakan sebuah merek jam tangan mewah asal Swiss. Sejak 1980, Charriol kini telah memiliki lebih dari 180 dan 3800 outlet di seluruh dunia. Desainnya yang klasik, begitupula dengan ornamen yang mewah, membuat Charriol bisa mendapat tempat di hati para penikmat jam tangan.
(ren)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.