Koleksi Chanel (Foto: Dailymail)
DIREKTUR Kreatif Chanel Karl Lagerfeld mengubah catwalk menjadi sebuah supermarket high-end ketika memamerkan koleksi terbaru rumah mode tersebut dalam Autumn/Winter Paris Fashion Show 2014.
Karl memang terkenal menampilkan pertunjukkan teater dalam
fashion show, bahkan sebelumnya pernah menampilkan gunung es raksasa dan kerajaan bawah air. Kali ini, Karl mengubah Grand Palais di Paris, Prancis menjadi toko kelontong paling
chic dan mewah di dunia.
"Keranjang" belanja Chanel dihiasi dengan rantai (rantai yang terlihat pada tas mewah mereka) sedangkan para model mendorong troli keliling "supermarket".
Sambil berbelanja makanan dan produk kecantikan, seperti haute Ketchup, eau de Chanel, dan Jambon Cambon, para model sekaligus memeragakan koleksi busana terbaru Chanel yang mayoritas menggunakan warna-warna terang.
Rambut para model ditata dengan gaya gimbal
tweed oleh Sam McKnight agar cocok dengan tema pakaian mereka, seperti dilansir
Dailymail.
Koleksi baru Chanel ini terdiri dari pakaian wol (
tweed) kokon klasik, busana
two-pieces warna
pink permen karet,
slouchy legging, dan sepatu kets warna-warni motif bunga.
(tty)