KALI pertama didirikan di Indonesia pada tahun 1999, perusahaan yang berpusat di Selandia Baru, 'Fonterra Brands' merupakan perusahaan yang mengalami pertumbuhan tercepat di antara perusahaan-perusahaan Fonterra lainnya.
Salah satu produk yang menjadi unggulan Fonterra Indonesia yaitu anlene, yakni susu berkalsium tinggi yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang, guna mencegah terjadinya osteoporosis.
Pada hari Minggu, (3/11/2013), bertempat di Lapangan Monumen Nasional, 'Fonterra Brands 'bersama dengan Kader PKK DKI Jakarta yang telah berhasil menyelesaikan pelatihan pencegahan osteoporosis, mengajak kurang lebih 20.000 warga DKI Jakarta untuk bersama-sama melakukan senam, gerak jalan dan dansa osteoporosis, sebagai wujud kampanye 'Generasi Bergerak untuk Indonesia Lebih Kuat', di puncak acara Hari Osteoporosis Nasional (HON) 2013.
Sebanyak 20.000 masyarakat yang berpartisipasi tersebut adalah mereka yang mengkonsumsi anlene di kehidupan hari-harinya.
Menurut Presiden Fonterra Brands Paul Richard, Indonesia merupakan pasar yang menjanjikan untuk memasarkan produk-produk yang berbasis susu ini.
"Setiap merek Fonterra merupakan merek yang terpercaya, dan kami selalu berusaha untuk memberikan nutrisi berbasis susu untuk semua generasi baik muda maupun tua, di setiap tahap kehidupan. Tujuan kami adalah untuk memuaskan konsumen yang setia menggunakan produk-produk Fonterra, kini dan dimasa yang akan datang," ungkap Paul Richard.
Kini Fonterra memiliki lebih dari 2.500 karyawan yang bekerja di 13 kantor, empat lokasi manufaktur dan mitra distribusi di seluruh wilayah. Untuk wilayah Asia, perusahaan yang berpusat di Selandia Baru ini fokus pada bahan baku berbasis susu, merek konsumen dan jasa makanan.(ren)
(tty)
This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: